Lainnya

5 Drama Korea Yang populer Di Pertengahan 2020

Drama Korea selalu memberikan serial terbaru setiap tahunnya, sehingga kamu harus menonton serial terbaru. Berikut adalah berbagai serial drama Korea terbaru tahun...

Written by Fatkhur Rozi Mustofa · 2 min read >

Di pertengahan tahun 2020 ini dunia tengah menghadapi pandemi yang mengharuskan semua orang untuk tetap tinggal di rumah. Karena aktivitasmu sehari-hari juga harus dilakukan di dalam rumah, tentunya kamu akan merasakan kebosanan. Untuk mengisi waktu luang sekaligus menghibur kamu, menonton serial Drama Korea patut untuk dicoba.

5 Drama Korea Baru Yang Harus Kamu Tonton

Serial Drama yang berasal dari Korea terkenal akan kualitasnya yang bagus . Berbagai alur cerita yang tidak terduga yang diperankan oleh para aktor dan aktris yang menawan membuatnya selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama. Oleh karena itu akan kami rangkum 5 drama korea yang bisa menemani harimu selama masa pandemi ini.

1. Once Again

Drama Once Again merupakan drama Korea terbaru yang disiarkan pertama kali pada tanggal 28 Maret 2020. Drama ini mengangkat genre keluarga sehingga sangat cocok untuk kamu tonton bersama dengan ayah, ibu atau adikmu. Dalam setiap episode memiliki durasi 40 menit dan rencananya akan akan dibuat hingga 100 episode.

Drama ini berkisah tentang perceraian yang telah membuat keluarga Song menjadi berantakan. Latar Belakang keluarga Song yang beranggotakan ayah yang kikir, ibu yang sangat lucu tetapi materialistis serta empat anak mereka yang telah dewasa. Perpaduan dari latar belakang pelik yang diperankan tokoh berkarakter akan membuat perasaanmu terus berpacu selama menontonnya.

2. The World Of The Married

The World of The Married merupakan drama Korea terbaik dari hasil adaptasi seri televisi Inggris berjudul Doctor Foster. Namun produser eksekutif Kim Se-ah telah berhasil membuat film adaptasi yang sangat jauh melampaui ekspektasi. Dengan durasi tiap episodenya selama 75 sampai 93 menit, membuat drama ini cukup memuaskan setiap kali ditonton.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan keluarga yang terdiri dari istri bernama Ji Sun-woo, suami bernama Lee Tae-oh dan putra mereka Lee Joon-yeong. terlihat mereka adalah keluarga yang sangat sempurna dan memiliki segalanya. Namun kamu akan terkejut dengan konflik perselingkuhan dan balas dendam sepanjang film ini.

3. Hospital Playlist

Hospital Playlist adalah drama korea yang telah tayang pada tanggal 12 maret hingga 28 Mei 2020. Drama ini mengangkat tema komedi dan romansa dan mengambil latar belakang kehidupan di dunia medis. Drama ini pertama kali dirilis pada saluran tvN dan memperoleh antusiasme penonton yang baik.

Drama ini berkisah tentang para dokter dan perawat yang bekerja di rumah sakit Yulje Medical Center. Fokus dari alur cerita adalah lima orang dokter yang telah berteman semenjak mereka bersekolah kedokteran di tahun 1999. Kamu akan terhibur dengan jokes yang mengocok perut yang terselip di antara kisah haru dan tangis di rumah sakit.

4. Good Casting

Good casting adalah drama yang mengangkat genre komedi dan aksi yang dibalut dengan alur cerita kriminal. Drama yang merupakan hasil dari rumah produksi Box Media ini pertama kali dirilis pada 27 April 2020. Setiap episodenya memiliki durasi 80 yang pastinya cukup untuk menemani kamu setiap harinya.

Drama ini berkisah tentang Baek Chan-mi yang merupakan agen rahasia legendaris diturunkan pangkatnya kedalam tim keamanan cyber. Hal tersebut dikarenakan kesalahannya yang menyebabkan salah satu bawahannya tewas.  Berbagai hal lucu akan menghiasi cerita saat ia ditugaskan untuk menyelidiki kasus pencurian kekayaan intelektual yang menyeret perusahaan besar Korea.

5. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch merupakan drama Korea romantis yang memberikan nuansa baru dalam K-Drama. Dengan mengangkat genre fantasi dan romansa, film ini telah memberikan para penontonnya sebuah visualisasi dunia fantasi yang  indah. Dengan durasi tiap episode selama 70 menit pasti akan membuat kamu merasa puas tiap kali menontonnya.

Berkisah tentang dunia paralel dimana Lee Gon yang merupakan raja dari kerajaan “Corea” yang diselamatkan oleh Jung Tae Eul yang merupakan polisi Seoul. Lee Gon yang merasa berterima kasih mencari Jung Tae Eul yang hidup di dunia paralel yang berbeda. Namun akhirnya mereka bertemu di jalanan kota Seoul dan dari sinilah seluruh cerita cinta mereka dimulai.

Sekian penjabaran 5 drama Korea yang meskipun baru dirilis pada pertengahan tahun 2020, namun memiliki rating yang tinggi. Berbagai pilihan drama tersebut tentunya dapat kamu jadikan pertimbangan untuk mengisi waktumu selama berada di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *